RUMAH UNTUK SEMUA RIDER
KOREK HARIAN MOTOR SUZUKI SHOGUN / SMASH
Posted: 19 Februari 2009 by ratspeed in MESIN DAN BALAPTag:4 tak, arashi, drag, grastrack, Kencang, kohar, korek, mesin, modifikasi, motocross, noken as, noken as suzuki, racing, shogun, suzuki smash, tuning
Meningkatkan kompresi kita custom piston agar lebih memiliki dome tinggi daripada standardnya, tentu ga bisa setinggi piston racing – hiks hiks.. nanggung… T_T – yah pokoknya cukup mengakomodir kompresi tinggi tapi minum premium di pom bensin pasti pas gak ngelitik.
Pasokan bahan bakar kita kasih pintu yang lebih gede untuk mengoptimalkan area bore, sekaligus mencicil jika nanti pasang piston dari Suzuki Thunder, meriset airflow gede dengan cylinder displacement relatif kecil… mampu gak mesinnya.
Dukungan lain adalah camshaft street yang dipapas hampir 1mm, untuk menambah lobe lift. Durasi overlaping ditambahkan agar putaran atas lebih berisi. Hal ini diimbangi dengan ubahan diameter port 81 % dari klep Intake. Exhaust system murah meriah dengan knalpot freeflow custom sekitar 150.000 saja, kan dana cekak bos… gak dapet subsidi ortu. Modif kecil2an kaya gini aja kudu nabung dari uang saku dan menghemat untuk gak ngerokok tuh si empunya huehehehehehe… Namanya perjuangan memang butuh pengorbanan, bukan.
R.A.T MOTORSPORT INDONESIA
.: HOUSE OF PERFORMANCE:.
TROPODO INDAH BLOK N – No. 26-28
WARU – SIDOARJO
JAWA TIMUR [61256]
phone : 085645577007 / 031-77518483
————————————————————————————————–
Komentar
RAT MOTORSPORT :: RAYA BYPASS JUANDA No 1 :: SIDOARJO
motor saya shogun 110,klu mampras noken as berapa ya??biar enak btw harian
mhon blsn’y.
saya mau tanya
saya punya suzuki smash tahiun 2004
di blok mesin sebelah kanan terdengar bunyi kasar
bunyi kruk-kruk
dan saya bawa ke benkel resmi
bolak balik
tetap saja tidak ada perubahan
malah tarikan si motor berat dan buat motor makin berisik
mohon pencerahanya dan petunjuknya mas
makasih
saya tinggal di tangerang
klw bisa call saya di nmr 083897667891